Kamis

Kesaksian Palsu Angelina Sondakh

Polda Sudah Terima Laporan Palsu Kesaksian Angelina Sondakh

Tribunnews.com - Selasa, 21 Februari 2012 16:41 WIB
Share
Email
Print
  + Text 
Polda Sudah Terima Laporan Palsu Kesaksian Angelina Sondakh
tribunnews.com/fx ismanto/tribunnews.com/fx ismanto
Angelina Sondakh yang akrab dipanggil Angie, hadir sebagai saksi dalam persidangan M Nazaruddin, terdakwa suap Wisma Atlet, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Selatan. Rabu (15/2/2012) 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengaku sudah menerima laporan dari pihak Nazaruddin perihal Angelina Sondakh yang dilaporkan telah memberikan kesaksian palsu saat jadi saksi untuk terdakwa Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Jakarta Rabu (15/2/2012).
"Ya, kami sudah terima laporan itu. Terlapor atas nama Angelina dan korbannya Nazaruddin," singkat Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto Selasa (21/2/2012).
Kemudian, terkait adanya kekawatiran akan adanya penanganan ganda terkait laporan dugaan kesaksian palsu Angie sementara yang bersangkutan masih menjalani proses hukum untuk kasus yang lain, Rikwanto mengatakan hal tersebut dapat berjalan sesuai ketentuan.
"Sambil berjalan boleh, tapi tidak boleh mendahului proses yang sedang berlangsung,"jelas Rikwanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO KSH : SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KSH FH UNPAD ---- INFO KSH : PELANTIKAN KSH FH UNPAD @ VILLA ISTANA BUNGA, 10-11 NOVEMBER 2012