Rabu

PENGURUS KSH PERIODE 2010/2011

































Bandung, KSH Website
Pengurus Kelompok Studi Hukum (KSH) Periode 2010-2011 Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung telah merampungkan masa tugasnya selama satu tahun penuh (mei 2010-mei 2011). Pada masa periode ini kepemimpinan KSH dipimpin oleh Muhammad Shaburyan sebagai ketuanya dan Iskandar Zulkarnain sebagai wakilnya.

Banyak terobosan-terobosan yang dilakukan oleh KSH. Selain kajian rutin yang selalu dilakukan oleh KSH, KSH juga banyak berinovasi dan lebih memperkenalkan KSH terhadap lingkungan kampus. Acara-acara besar diselenggarakan oleh KSH dengan baik, dengan mengundang tokoh-tokoh dan pakar-pakar yang berkompeten. 

Selain acara-acara formil dan kegiatan ilmiah di bidang hukum, KSH juga menyelenggarakan kegiatan yang bersifat non-formal, seperti study tour ke lembaga-lembaga hukum dan ke kantor media untuk menunjang pengetahuan para anggotanya.

Tak lupa KSH juga memanfaatkan fasilitas internet dan jejaring sosial untuk berkomunikasi sesama anggota dan pengurus, seperti KSH Facebook, KSH Forum on Facebook, Blog KSH ini, dan juga membuat suatu magazine KSH yang terbit setiap bulanya guna memberitahukan info-info KSH.

Tak terasa kepengurusan kami telah berakhir, Semoga kepengurusan selanjutnya akan tetap melanjutkan perjuangan para pendiri KSH, pemimpin KSH, dan pengurus KSH sebelumnya. Semoga KSH tetap jaya, tetap eksis, tetap berprestasi. Tunjukkan bahwa KSH itu adalah UKMF yang besar, UKMF yang penuh dengan orang-orang yang mempunyai kemampuan mengubah sesuatu ke arah yang lebih baik.

KSH luar biasa!!
Hukum Hukum Hukum!!
Fight Fight Fight!!
Win Win Win!!
Hukum Fight Win!!





2 komentar:

INFO KSH : SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KSH FH UNPAD ---- INFO KSH : PELANTIKAN KSH FH UNPAD @ VILLA ISTANA BUNGA, 10-11 NOVEMBER 2012